Kumpulan model atau desain rumah minimalis lengkap dengan gambar

Thursday 21 August 2014

Rumah Mewah lionel Messi Terbaru Dan Termewah | Leonel Messi

Rumah Idaman Lionel Messi

Rumah idaman lionel messi – Ketika anaknya, Thiago lahir, Lionel Messi pindah ke sebuah apartemen di kawasan Padralbes, Catalunia. Namun, di apartemen seluas 120 m² tersebut dia mesti berbagi kolam renang dengan 16 orang tetangganya. Sungguh hunian yang tidak layak buat seorang bintang klub Barcelona bergaji Rp2,7 miliar per pekan.

Untuk itu, pemenang FIFA Ballon d’Or empat kali ini ingin memiliki rumah impiannya: tentu saja bertema foot ball desain. Dalam sebuah wawancara dengan cuidad.com.ar yang dikutip Dirty Tackle, pria asal Argentina ini mengatakan rumahnya tersebut akan mewakili sisi pribadinya sebagai pemain pesepakbola.
Pembangunan rumah ini digarap oleh arsitek Spanyol, Luis de Garrido, yang sebelumnya pernah mendesain rumah super model Naomi Campbell. Bila dilihat dari atas, rumah tersebut berbentuk seperti bola, dengan bentuk segi enam sama sisi.
Halaman depan rumah ditumbuhi rumput hijau, sementara bagian belakang akan dibuat sebagai kolam renang. Secara keseluruhan, kompleks rumah pria 26 tahun ini mengingatkan kita pada lapangan sepakbola.swperti ini desaiinnya sobat pecinta bola.






Rumah mewah adalah tempat berkumpulnya keluarga bahagia seperti pemain bola yang terkenal ini lionel messi.



Rumah Mewah lionel Messi Terbaru Dan Termewah | Leonel Messi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment