Kumpulan model atau desain rumah minimalis lengkap dengan gambar

Wednesday 20 August 2014

Rumah Idaman Ronaldo CR7 Yang megah dan mewah

Rumah Idaman Ronaldo CR7 

Profil rumah tempat tinggal ronaldo pasti di sukai oleh pecinta bola, siapa tidak kenal Cristiano ronaldo. Wajah tampannya begitu di sukai dan di idamkan oleh para wanita,karena kemampuannya dalam mengolah bolanya begitu disegani lawan-lawannya.lebih lanjut untuk  mengenal lebih jauh tentang kehidupan ronaldo, berikut adalah biodata Cristiano ronaldo.
Cristiano ronaldo lahir pada 5 Februari 1985. Ia adalah seorang pemain sepak bola Portugal yang bermain dalam posisi sayap di klub MU sebelumnya kemudian hijrah ke Spanyol dan bermain di klub Real Madrid dan posisi kapten untuk Tim Nasional Portugal. Belakangan, Ronaldo menjadi pemain paling mahal sepanjang sejarah persepakbolaan setelah pindah ke Real Madrid dengan harga senilai £80 juta.
Kontraknya dengan Real Madrid dipercaya membuatnya menjadi pemain sepak bola dengan bayaran paling tinggi di dunia. Ronaldo memulai kariernya sebagai pemain muda untuk Andorinha, tempat ia bermain selama dua tahun, kemudian pindah ke klub Nacional. Pada 1997, ia pindah ke klub Portugal Sporting Lisbon. Dari sini talentanya yang sangat berharga mendapat perhatian dari manajer klub Liga Inggris yaitu Manchester United, Alex Ferguson. Ia pun menandatangani kontrak untuk pemain 18 tahun dengan nilai sebanyak £12,24 juga di tahun 2003. Pada musim berikutnya, Ronaldo memenangkan kehormatan pertama bagi klubnya, yaitu Piala FA dan mengantarkan Portugal sampai pada babak final UEFA Euro 2004 yang dalam turnamen tersebut ia berhasil mencetak gol internasional pertamanya.
Dalam tahun 2008, Ronaldo memenangkan gelar Liga Champion UEFA-nya yang pertama dan mendapat julukan pemain terbaik selama turnamen tersebut. Ia juga mendapat anugerah FIFPro World Player of the Year dan FIFA World Player of the Year di samping menjadi pemenang pertama Ballon d’Or bagi Manchester United dalam waktu 40 tahun terakhir. Pemenang tiga kali Ballon d’Or, Johan Cruyff, menyatakan dalam suatu wawancara pada 2 April 2008, “Ronaldo jauh lebih baik ketimbang George Best dan Denis law, yang merupakan pemain cerdas dan besar dalam sejarah MU.”
Cristiano Ronaldo yang mempunyai nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro lahir pada 5 Februari 1985 di Santo Antonio, suatu lingkungan tetanggaan Funchal, Madeira. Ia anak bungsu dari pasangan Maria Dolores dos Santos Aveiro, seorang tukang masak, dan José Dinis Aveiro, seorang tukang kebun kota praja. Nama keduanya, Ronaldo, dipilih mengikuti nama Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan yang merupakan aktor favorit ayahnya. Ia mempunyai satu orang kakak laki-laki, Hugo, dan dua orang kakak perempuan, Elma dan Liliana Catia.
Soal asmara jangan di tanya lagi, sudah puluhan wanita cantik pernah dipacarinya. Dari petenis cantik Maria Sharapova, beberapa supermodel tingkat dunia sampai pesohor Paris Hilton sang pewaris grup Hotel Hilton pernah dipacarinya. Terakhir adalah supermodel sexy Irina Shayk, yang foto-fotonya banyak terpampang di majalah-majalah mode dan juga majalah khusus pria. Sudah pasti kebanyakan foto-fotonya adalah foto “menantang”. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ronaldo sudah bertunangan dengan si Irina Shayk,dan ia tinggal di sebuah rumah mewah dan megah bersama irina shayk dan anak-anaknya.inilah profil rumahnya:














Disinilah Ronaldo tinggal bersama irina shayk dan bersama anaknya

Rumah Idaman Ronaldo CR7 Yang megah dan mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment