Kumpulan model atau desain rumah minimalis lengkap dengan gambar

Wednesday 6 August 2014

Rumah Minimalis klassik dan Elegan

Rumah Minimalis Klassik Dan Elegan



Desain rumah yang klassik dan elegan perlu anda konsultasi  terlebih dahulu dengan pakar desain yang sudah berpengalaman di bidang rumah ,sebelum anda membangun sebuah rumah. Rumah yang nyaman dan menarik adalah rumah yang memiliki desain eksterior dan interior ruangan yang didesain khusus oleh pakar yang sudah berpengalamn. Anda bisa memilih model rumah minimalis dengan desain khusus yang klassik dan elegan serta memiliki nilai inovasi tinggi. Anda bisa melihat gambar desain rumah minimalis klasik dan elegan dengan desain khusus pada model atap serta tampilan depan rumah.


Sebuah rumah minimalis memiliki dekorasi garis-garis pada bagian depan dan tiangnya bervariasi sehingga menghasilkan minimalis yang klassik dan elegan,karena bentuk  rumah minimalis mempunyanyi garis-garis sebagai penegas jendela ataupun pintu. Garis ini memiliki warna yang berbeda dengan warna dinding sehingga terlihat lebih kontras dan menarik. Model atap untuk rumah ini adalah atap miring, trapesium, limas maupun segitiga bertingkat, dan yang paling unik adalah memiliki warna berbeda seperti warna merah, biru, abu-abu dan juga ungu dan bermacam - macam warna yang berbeda.






Rumah minimalis mewah ini memiiki tata ruangan yang sangat mewah juga,telah di desain sebelumnya dengan tata letak yang klasik dan elegan juga,seperti tata letak ruangan di bawah ini:


Rumah minimalis mewah ini memiiki tata ruangan yang sangat mewah juga,telah di desain sebelumnya dengan tata letak yang klasik dan elegan juga,seperti tata letak ruangan di bawah ini:




Selain desain interior yang klasik dan elegan tak lupa pula mendesain tataletak exterior juga yang tidak kalah mewah seperti halaman depan di bawah ini:




Inilah desain rumah minimalis yang klassik dan elegan,sehingga keliatan mewah.Dari desain rumah yang mewah ,Interior dan exterior juga harus mewah.

Rumah Minimalis klassik dan Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment